JUAL GOLF CART BARU BEKAS DI INDONESIA - JUAL MOBIL GOLF<br>BARU/SECOND (BEKAS)

JUAL GOLF CART BARU BEKAS DI INDONESIA

JUAL GOLF CART BARU BEKAS DI INDONESIA

Kami perusahaan yang dimana bisnis utama kami adalah jual golf cart baru bekas di indonesia.

Adapun kami melayani pembelian dan pengiriman ke berbagai daerah di indonesia. Seperti kita ketahui golf cart atau sebutan lainnya mobil golf banyak di jumpai di lapangan-lapangan golf yang ada di indonesia yang di fungsikan untuk mengangkut pemain golf dari hole satu ke hole yang lainnya. golf cart ini sendiri menggunakan tenaga utama listrik berupa battery / accu yang menjadi power utama tenaga mobil golf tersebut. Battery / accu golf cart bertipe deep cylce battery yang dimana memang difungsikan untuk di aplikasikan pada kendaraan elektrik seperti golf cart. Kami menyediakan golf cart mulai dari 2 seat, 4 seat, 6 seat dan 8 seat seperti gambar di bawah tergantung dengan kebutuhan anda. Saat ini banyak berbagai kalangan industri menggunakan golf cart seperti pariwisata / tempat rekreasi, resort, vila, perhotelan, pabrik, instansi pemerintahan, perumahan / property, maupun pribadi kerena kendaraan ini bebas polusi, bebas suara dan mudah di kemudikan oleh siapa saja sehingga sangat cocok untuk di gunakan di lingkungan sekitar. selain itu golf cart ini juga aman digunakan karena mempunyai batas kecepatan maksimum yaitu 30 km/h yang telah disesuaikan. 

jual golf cart baru bekas di indonesia

jual golf cart baru bekas di indonesia


jual golf cart baru bekas di indonesia


Kenapa harus beli golf cart di kami ?

Karena kami mendatangkan langsung golf cart tersebut dari produsen golf cart di negaranya langsung sehingga terjamin keaslian suku cadang dari golf cart tersebut. Dengan harga yang kompetitif dan layanan purna jual (after sales) yang kami utamakan menjadikan kami optimis untuk dapat meraih pasar. Semoga dengan hadirnya kami disini dapat memberikan manfaat dan kontribusi yang besar bagi anda.
selain itu kami juga menawarkan berbagai jenis penawaran lain kepada anda seperti :






 


Semoga kehadiran kami disini dapat memberikan kontribusi serta manfaat bagi industri anda khususnya golf cart baru atau bekas. Dan dengan visi misi kami yang selalu mengedepankan kualitas dan layanan purna jual yang kami berikan, menjadikan kami optimis untuk menjadi mitra yang tepat bagi industri anda.
Segera hubungi sales unit kami yang siap membantu dan melayani anda dalam memberikan informasi produk dan rekomendasi produk yang tepat bagi industri anda.

HUBUNGI KAMI 

Sales Unit : 085817556708
Email : hadi.corporation@gmail.com






















Please write your comments